Smartphone LG Q6 Hadir di Semarang

0
355


 


SEMARANG- LG Mobile menggarap pasar Jawa Tengah untuk memasarkan  produk terbarunya smartphone seri Q6. Produk yang baru saja diluncurkan secara nasional pada pekan lalu itu bahkan sudah bisa didapatkan di berbagai jaringan toko smartphone LG di Jawa Tengah.


Head of LG Mobile Communications Indonesia, Hee Gyun Jang mengatakan,  produk seri line up dari smartphone kelas menengahbini dibanderol Rp 3,19 juta dengan menonjolkan berbagai fitur yang sebelumnya dimiliki pendahulunya, LG G6. Produk terbaru ini diyakini mampu menjadi daya tarik pelanggan.


“LG Q6 di Jateng juga bakal tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan platinum. Untuk pembelian, kami beri bonus berupa pelindung tambahan jelly case senilai Rp 200 ribu,” katanya, saat ditemui di outlet Mal Ciputra.


Dijelaskan, fitur kelas premium yang dibenamkan dalam LG Q6 ini benar-benar menjadi pembeda LG Q6 dari smartphone kelas menengah yang beredar di pasaran saat ini.  Kehadiran  Q6 ini menambah koleksi produk smartphone LG yang meramaikan pasar.


“Saat ini ada enam produk LG yang meramaikan pasar smartphone pada tahun 2017, yakni J6, K10 2017, K10 Power, K8 2017, Stylus 3, dan Q6,” jelasnya.


Menurutnya, sampai saat ini produk paling laris masih didominasi K10 2017. Namun adanya Q6 diharapkan ikut mendongkrak penjualan smartphone LG di kelas menengah.


“Market share LG sendiri secara nasional masih 2-3%. Adanya produk Q6 ini kami berharap market share bisa double digit,” ungkapnya.


Area Head Jateng-DIY LG Mobile Communication Indonesia, Heru Arfianto menambahkan, hadirnya Q6 di Jateng, merupakan upayanya dalam memberikan kesempatan lebih besar kepada pelanggan untuk mendapatkan smartphone yang berkualitas di kelas menengah. Hal ini tak lepas dari inovasi layar bertajuk full vision yang membuat layar Q6 berbentang 5,5 inch dan memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian yang tipis.


“Smartphone ini berlayar lebar namun dalam dimensi yang nyaman untuk pengoperasian satu tangan. Inilah yang membuat hadirnya LG Q6 menjadi pembaharuan pada pasar smartphone kelas menengah,” imbuhnya.


LG Q6, lanjutnya, juga dilengkapi dengan RAM 3 GB dan kapasitas simpan 32 GB. Inovasi terbaru yang ditambahkan yaitu teknologi face unlock yang memudahkan pengamanan bagi penggunanya dengan mode pengenalan wajah untuk dapat mengaktifkan saat layar dalam kondisi standby.


“Pengguna tanpa menyentuh atau menekan tombol apapun untuk mengaktifkan. Cukup menghadapkan layar LG Q6 pada wajah, smartphone ini bakal langsung terbuka,” terangnya.


Pihaknya memberikan penawaran spesial bagi masyarakat Jawa Tengah yang ingin memiliki LG Q6 ini. Hanya saja, ia enggan membeberkan apa saja penawaran tersebut.


“Datang saja ke salah satu 7 toko smartphone terdekat yaitu Sinar Mas, SMS Shop, Erafone Matahari, Gracia Tlogosari, Centra Nusa Salatiga, KJ Phone Pati dan Milenia Kudus,” paparnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here