CitraSun Garden Luncurkan Klaster Baru

0
51

– KLASTER BARU- GM CitraSun Garden Semarang, Mushollin, bersama Manager Marketing CitraSun Garden, Berlian Febriana, berpose di salah satu hunian pada klaster terbarunya. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- CitraSun Garden Semarang meluncurkan klastee baru, Horizon Hill dengan desain tipe rumah baru. Cluster ini terdiri dari 12 unit dan menawarkan kelebihan dan kemewahan rumah bergaya arsitektur modern tropis, yang ditawarkan dalam tipe downslope. 

GM CitraSun Garden Semarang, Mushollin mengatakan, tipe rumah bernama angelite ini mempunyai luas tanah 276 m2, dengan luas bangunan 340 m2 seharga Rp 6 miliar. Angelite ini menawarkan konsep rumah berkontur dengan view terbaik di Kota Semarang.  

“Masing-masing hunian memiliki empat lantai, dengan view Kota Semarang dan laut Jawa di setiap lantainya, tanpa terganggu pemandangan lainnya,” katanya.

Ditambahkan, untuk tipe ini sebrnarnya ada total 20 unit. namun yang baru akan dibangun baru 12 unit. Adapun sampai akhir tahun ditargetkan dapat terjual 6 unit. 

“Untuk pangsa pasarnya sangat potensial sekali, karena banyak orang kaya di Semarang. Apalagi Bukit Sari terkenal sebagai rumah orang kaya sehingga dengan punya produk dan harga spesial akan cepat diserap pasar,” imbuhnya. 

Selain itu, lanjutnya, CitraSun Garden juga mengenalkan tipe terbaru kedua, yaitu tipe Apatite. Rumah seharga Rp 4 miliar tersebut mempunyai dua lantai bangunan, dengan dua ruang tidur, dua kamar mandi, dapur, carpot, dan ruang keluarga yang nyaman yang dibangun diatas lahan seluas 90 m2 dean luas bangunan 69 m2. 

Mushollin menjelaskan, sampai saat ini dari total 20 hektar lahan perumahan CitraSun Garden sudah 70 persen terbangun dan 30 persen masih berupa lahan siap bangun.  Adapun sampai Agustus ini sudah terjual 20 unit atau senilai Rp 26 miliar, lebih bagus jika dibandingkan tahun lalu yang hanya Rp 33 miliar dalam satu tahun. 

“Kebanyakan membeli dengan cash atau 80 persen lebih banyak daripada tahun lalu,” ujarnya. 

Sementara, CitraSun Garden juga akan mengadakan open house sebagai penutupan acara pameran yang diikutinya di Mall Paragon Semarang pada 26 Agustus 2018. Open house akan menampilkan project preview show unit Angelite dengan mengajak calok customer untuk melihat rumah contoh. 

Dalam event tersebut juga diberikan promo menarik yaitu DP 5 persen, bunga KPR 3,99 persen, free biaya KPR, free AC, free AJB/BN serta mendapatkan lucky flag.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.