Teknologi Yellow Laser Atasi Flek

0
94

– YELLOW LASERx5o- Teknologi Yellow Laser mampu menghilangkan flek. FOTO : IST/ANING KARINDRA

SEMARANG- Teknologi Yellow Laser mampu mengatasi flek di kulit. Teknologi terbaru dengan laser yang memiliki panjang gelombang sinar kuning ini juga terbukti ampuh memperbaiki berbagai problem kulit.

“Teknologi ini sangat efektif untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat dan bekas jerawat yang kemerahan serta mengatasi flek (melasma),” kata Dokter Lidya Barasjid, Ahli Kecantikan sekaligus Direktur Miracle Aesthetic Clinic Semarang.

Menurutnya, panjang gelombang laser warna kuning yang sangat spesifik di 577 nm mempunyai efektifitas yang tinggi dan aman digunakan, karena sangat selektif penyerapannya oleh komponen darah. Namun begitu, sangat minimal penyerapannya oleh pigmen, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

“Sinar kuning ini memiliki target komponen darah pada pembuluh darah kecil yang terdapat pada jaringan kulit di sekitar flek, sehingga efektif untuk mengatasi flek terutama yang disertai dengan pelebaran pembuluh darah yang selama ini kurang menjadi perhatian dalam penanganan problem flek,” ungkapnya.

Hasil temuan terbaru, lanjutnya, mayoritas problem flek disertai dengan adanya gambaran pembuluh darah di sekitar pigmen, yang menyebabkan problem belum dapat tertangani dengan tuntas, sering kambuh dan menjadi problem yang membandel.

“Penggunaan laser ini sangat nyaman karena dilengkap teknologi pendingin yang terintegrasi dengan scanner, sehingga tidak menimbulkan efek panas dan sakit,” terangnya.

Dijelaskan, teknologi laser dari Jerman yang bersertifikasi izin edar Alat Kesehatan di Indonesia ini juga dapat digunakan untuk peremajaan kulit (Skin Rejuvenation), mencerahkan warna kulit dan membuat kulit lebih sehat berkilau.

“Yellow Laser ini prosedurnya cepat sekitar 25-40 menit, tanpa rasa sakit dan minimum downtime (tanpa luka). Sehingga dapat langsung kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari segera sesudah perawatan,” jelasnya.

Sementara untuk bisa menikmati perawatan ini, pasien hanya cukup menyediakan biaya mulai dari Rp 1,5 juta. Untuk hasil maksimal, pasien bisa melakukan perawatan 3 – 4 kali dengan interval perawatan satu bulan sekali.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.