CARfix Agresif Perluas Pasar

0
52

– OUTLET BARU- Presiden Direktur PT Bintraco Dharma, Sebastianus Harno Budi, bersama Komisaris PT Inko Jaya Mekatama, Hermawan, mengecek kesiapan outlet baru CARfix di Jalan Dr. Cipto Semarang. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- Perkembangan kebutuhan customer akan service mobil, mendorong PT Global Carfix lndonesia untuk terus melakukan perluasan pasar. Tak tanggung-tanggung, hingga akhir tahun ini ditargetkan mampu membuka 15 outlet baru dari 7 outlet yang sudah ada saat ini

Presiden Direktur PT Bintraco Dharma, Sebastianus Harno Budi mengatakan, CARfix sendiri merupakan jaringan bengkel modern yang berkonsep one stop service, yang menyediakan layanan jasa servis dan sparepart berkualitas. CARfix memberikan pelayanan yang mengutamakan harga yang transparan, pengerjaan secara menyeluruh yang jujur, dan cara kerja serta pendukung operasional yang bersih.

“Kehadiaran outlet baru sebagai upaya dalam memperluas jangkauan serta peningkatan layanan kepada pelanggan CARfix,” katanya, disela peresmian CARfix ke-7, di Jalan Dr. Cipto No. 218 Semarang.

Diakuinya, ekspansi pasar tahun ini masih fokus untuk wilayah Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya. Sedangkan untuk tahap berikutnya, perluasan pasar akan dilakukan hingga ke seluruh Pulau Jawa, di tahun mendatang.

“Dalam pembukaan outlet baru ini pun kami mulai terbuka menjalin kemitraan dengan stakeholder,” ujarnya.

Menurutnya, outlet ke-7 CARfix di Jalan Dr. Cipto ini menjadi outlet kemitraan pertama yang bekerjasama dengan PT Inko Jaya Mekatama. CARfix beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB untuk semua jenis service dan semua merk mobil.

“Bengkel ini menyasar mobil-mobil yang sudah habis masa garansi dari dealer, sehingga kendaraan tetap mendapatkan service sesuai standard dan berkualitas,” ungkapnya.

Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto menambahkan, layanan yang disediakan CARfix Dr Cipto ini meliputi ganti oli,ban, battery, tune up, service rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, shock breaker dan sparepart berkualitas. Saat ini, disiapkan 10 stall service, untuk melayani pelanggan.

“Setiap Stall diharapkan dapat melayani 5 unit kendaraan setiap hari,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.