Citragrand Bidik Kaum Milenial

0
51

– PRODUK BARU- Citragrand Tembalang memperkenalkan produk terbarunya, Cluster Redterracotta yang membidik kaum milenial. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- Citragrand Tembalang kembali meluncurkan produk terbarunya, Cluster Redterracotta. Hunian pada cluster kelimanya ini membidik kaum milenial, yang dibandrol dengan harga mulai Rp500 jutaan.

General Manager Citragrand Semarang, Yuliarso Christiono mengatakan, kehadiran Cluster Redterracotta ini sangat cocok untuk kebutuhan gaya hidup generesi milenial. Selain bisa jadi pilihan tempat tinggal, rumah tersebut juga bisa dijadikan sarana investasi yang menguntungkan.

“Kami berharap dengan adanya tipe rumah baru ini, dapat menjangkau para generasi milenial untuk membeli rumah, baik untuk hunian maupun investasi,” katanya.

Menurutnya, Cluster Redterracotta memiliki dua tipe rumah, yaitu Koichi deluxe dengan satu Iantai yang memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 32 m2. Sedangkan Koichi Superior dibangun satu Iantai dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 40 m2.

“Type koichi deluxe memiliki konsep rumah tumbuh dengen sisa tanah seluas 3×6 meter yang depat dikembangkan sesuai keinginan customer. Sedangkan, desain Iayoutnya terdiri atas satu kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan satu carport,” ungkapnya.

Untuk type koichi superior, lanjutnya, memiliki desain layout dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan dua carport. Adapun pada awal pembukaan cluster, Citragrand memasarkan tahap pertamanya dengan total 60 unit rumah.

“Hal paling menguntungkan di cluster ini adalah akan segera dibangun fasilitas umum, seperti tempat ibadah dan club house. Ditambah adanya rencana fasilitas baru yaitu pembangunan Sekolah Ciputra Kasih Semarang dengan Yayasan Pendidikan Ciputra,” ujarnya.

Ditambahkan, berbagai promo menarik telah disiapkan Citragrand untuk launching Cluster Redterracotta. Selain harga yang dipasarkan sudah termasuk PPN dan BPHTB, Citragrand juga memberikan subsidi bunga KPR sebesar 2% di tahun pertama dan Free Biaya Administrasi dan provisi bagi para konsumen.

“Selain itu, Citragrand juga memberikan keringanan pembayaran DP (uang muka) untuk pembelian rumah dengan KPR yaitu sebesar 5% dan 10%. Uang muka 5% dapat diangsur selama 2 kali sedangkan DP 10% dapat diangsur selama 12 kali,” imbuhnya.

Sementara, khusus untuk launching Cluster Redterracotta pada tanggal 28 Oklober 2018 mendatang, Citragrand memberikan special promo berupa undian potongan harga total Rp150 juta rupiah untuk customer yang sudah melakukan tanda jadi sebesar Rp10 juta, pada tanggal tersebut.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.