Global Elektronik Kembali Gelar Pameran Tematik

– PAMERAN HOMETECH- Global Elektronik kembali menggelar pameran HomeTech 2019 mulai hari ini hingga 15 April mendatang di Area Parkir (Outdoor) dan Showroom (Indoor) Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang. FOTO : IST/ANING KARINDRA



SEMARANG- Pameran perdagangan perangkat elektronik HomeTech 2019 kembali digelar. Pameran tematik ke-43 kalinya digelar Manajemen Global Elektronik Semarang mulai Rabu ini sampai dengan 15 April mendatang di Area Parkir (Outdoor) dan Showroom (Indoor) Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang.


“Kunjungi pameran terkonsep dan paling menarik di Semarang. Pameran dibuka dan terbuka untuk umum. Saksikan perangkat elektronika dari merek ternama Sharp, Samsung, Midea, dan Coocaa. Temukan perangkat elektronika terbaru, yakni LED TV, AC kesehatan, Ponsel pintar, Lemari Es hemat energi, Mesin Cuci hemat air, Vacuum Cleaner, Microwave Oven, Water Dispenser dan masih banyak lagi. Ada 28 merek dari manca negara telah tersedia disini,” kata Gouw Andy Siswanto, Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang.


Ditambahkan, konsumen bisa mendapatkan kemudahan pembelian perangkat elektronik di pameran, karena event ini didukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance. Kali ini pameran digelar untuk memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin melengkapi perangkat elektronik di rumah, kantor dan tempat usahanya dengan model terbaru, canggih dan harganya pasti murah. 
Bila kemahalan, manajemen Global Elektronik Semarang bersedia mengembalikan selisihnya 100 persen. Sekarang semuanya terjamin dan telah tersedia di pameran HomeTech 2019 ke-43.


“Rumah tangga, kantor dan tempat usaha mana yang tak membutuhkan perangkat elektronik? Tanpa perangkat elektronik, segala aktivitas menjadi tak praktis dan efisien,” imbuh Andy. 


Aktivitas mencuci pakaian, misalnya, bisa dilakukan sambil melakukan aktivitas lainnya. Contoh lain, AC. Kondisi cuaca di Indonesia yang beriklim tropis membuat setiap orang kegerahan di siang hari. AC menjadi solusi paling mudah untuk mengatasi masalah itu.


“Maka, segera kunjungi dan belanja semua kebutuhan perangkat elektronika yang Anda butuhkan di pameran HomeTech 2019. Pastikan Anda belanja perangkat elektronik terbaik hanya di pameran HomeTech 2019. Tersedia beragam perangkat elektronik dan ponsel dengan pilihan terlengkap, terbaru saat ini,” tegasnya.


Menurutnya, konsumen bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Jadikan pameran HomeTech 2019 sebagai opsi pertama tempat belanja paling ideal yang dapat Anda pilih. Mengapa? Karena semua perangkat elektronika di pameran adalah produk baru, kualitasnya terjamin, tersedia suku cadang dan service center, masih ditawarkan dengan harga murah. Anda dapat memilih TV sesuai kebutuhan mulai dari 32 inci sampai 98 inci, kata Harwiyono, ketua harian pameran tematik HomeTech ke-43 kalinya.


Oleh karena itu, kehadiran event spektakuler ini selalu ditunggu-tunggu masyarakat Jawa Tengah, kota Semarang dan sekitarnya. Selain sudah dikenal jika di pameran banyak keuntungan yang bisa diraih pelanggan,  seperti harga promo, cashback, dan diskon yang tentu saja harganya lebih murah. 


Belanja di pameran HomeTech 2019 juga banyak kemudahan yang ditawarkan, dalam pembelian, antara lain pembelian dengan Kartu Kredit cicilan 0% ‘No Surchage’. Hanya dengan KTP, pengunjung dapat memboyong perangkat elektronika yang Anda butuhkan.


Nikmati promo dan free gift dari Sharp bagi yang ingin meng-upgrade Lemari Es 2 pintu atau 4 pintu. Beli Lemari Es 2-Pintu (428 L) tipe SJ-IG571PG seharga Rp. 7.500.000 dapat hadiah gratis Electronic Oven tipe EO-18L (W) atau Libre Juicer tipe EJ-150LP/RD. Beli lemari es 2 pintu tipe SJ-IG861PG seharga Rp. 10.500.000 dapat gratis Microwave Oven seri R-21DO(S)-IN atau Vacuum Cleaner EC-NS18-BK/RD & Voucher Belanja. Beli lemari es 4 pintu (695 L0 tipe SJ-IF90PB seharga Rp. 15.100.000, gratis Microwave Oven R-21A1(W)-IN atau Car Air Purifier tipe IG-GC2Y-B/N/P ditambah Voucher Belanja. Program ini hanya berlangsung hingga tanggal 30 Maret 2019.(aln)