IndiHome Serahkan Bantuan Rp420 Juta

BANTUAN- Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII menyerahkan bantuan Rp420juta kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terkena dampak pandemi pada Selasa (26/11/2021). FOTO : IST/ANING KARINDRA


JAKARTA – IndiHome sebagai #internetnyaIndonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat bangkit bersama menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII menyerahkan bantuan dengan total Rp420juta kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terkena dampak pandemi. Acara yang bertajuk “Berbagi Tanpa Batas” ini dilakukan secara serentak pada Selasa (26/11/2021).

Program IndiHome Charity telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020 dan dilakukan secara regular setiap kuartalnya. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif dan kreatif masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional IV, Firmansyah mengatakan, IndiHome sebagai fixed broadband unggulan milik Telkom tidak hanya mengedepankan aspek bisnis semata namun juga aspek sosial. Selain itu, IndiHome yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus bersinergi mengimplementasikan nilai kebaikan khususnya dalam membantu masyarakat menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“IndiHome telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dengan strategi Connectivity, IndiHome mampu menghadirkan pemerataan akses internet hingga pelosok desa. Kemudian dengan Creativity, IndiHome ikut juga mendukung inovasi, kreasi dan produktivitas bangsa,” kata Firmansyah.

Seperti periode terdahulu, proses distribusi charity diserahkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan. Telkom Regional IV Jawa Tengah dan DIY kembali mengalokasikan bantuan dengan total sebesar Rp60 juta untuk enam kelompok sosial. Kelompok sosial tersebut diantaranya, TPA Masjid Darut Taqwa, Panti Wredha Rindang Asih, Kampung Pemulung Kiringan Baru, Pondok Tetirah Dzikir, Aksi Cepat Tanggap Yayasan Kemanusiaan, dan Pondok Pesantren Tholibin.

IndiHome akan terus berkomitmen untuk selalu mengedepankan tiga misi terbaiknya dengan harapan dapat membantu masyarakat untuk tidak hanya dapat bertahan, tetapi juga tetap produktif, kreatif, dan beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.(aln)