Mazda CX-5 Bidik Pasar Semarang

0
293

 

SEMARANG- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia membidik Semarang sebagai pasar potensial untuk memperkenalkan All-new Mazda CX-5. Semarang sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan merupakan pusat kegiatan ekonomi di Jawa Tengah, dirasa juga kota yang tepat bagi pasar otomotif di kawasan ini.




Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy mengatakan, wilayah Jawa Tengah, termasuk kota Semarang menyumbang penjualan sebesar 5,4 persen bagi penjualan Mazda secara Nasional dalam kurun waktu Januari sampai dengan Juli 2017.  Adapun Semarang merupakan pasar penting bagi Mazda, setelah sebelumnya melakukan pengenalan All New Mazda CX-5 di Yogyakarta yang mendapat respons positif dari masyarakat.




“Kami yakin diler kami di Semarang akan memberikan kontribusi baik bagi perkembangan merek Mazda tidak hanya di Jawa Tengah saja tetapi juga di seluruh Indonesia,” katanya, disela peluncuran All-new Mazda CX-5, di Semarang.




Pihaknya mentargetkan, hingga akhir 2017 ini akan mampu menjual All New Mazda CX-5 sejumlah 70 unit, atau sekitar 10 persen dari target penjualan nasional.




“Kami optimis target dapat tercapai,” ungkapnya.




Ditambahkan, produk generasi kedua Mazda CX-5 masih mengadopsi garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda. Sosok All-new Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium.




Selain itu, teknologi SKYACTIV pada seluruh bagian All-new CX-5 memastikan pengendaraannya memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara.




“Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus,” ujarnya.




Dijelaskan, All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan ELITE, dengan harga Rp 546.800.000 untuk varian GT dan Rp. 568.800.000 untuk varian ELITE. Selain itu ada penambahan harga Rp 4.000.000 untuk warna khusus Soul Red Crystal dan Machine Grey.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.