LG Gelar Cuci Pakaian Gratis

0
63

CUCI GRATIS- PT. LG Electronics Indonesia (LG) menggelar program cuci pakaian gratis bagi warga korban gempa Lombok. FOTO : IST/ANING KARINDRA

JAKARTA – Sebagai bagian dari aksi kepedulian terhadap masyarakat, PT. LG Electronics Indonesia (LG) hadir di tengah masyarakat terdampak gempa di Lombok. Berwujud tenda LG Loves and Cares, perusahaan elektronik inovatif asal Korea Selatan tersebut memberikan layanan utama cuci pakaian gratis bagi masyarakat sekitarnya.

“Dampak bencana yang menjadikan banyak orang masih bertahan di pengungsian, membuat kebutuhan akan kebersihan diri menjadi sama pentingnya dengan kebutuhan akan persediaan makanan,” ujar I Made Herinata, Branch Manager Lombok Area for LG Electronics Indonesia.

Ditambahkan, tak ada syarat khusus yang ditetapkan untuk mendapatkan layanan cuci baju cuma-cuma ini. Setiap peminat dapat langsung membawa baju kotor miliknya ke tenda LG Loves and Cares.

Tak hanya itu, bersanding dengan layanan cuci pakaian, tenda LG Loves and Cares juga membuka jasa perbaikan bagi produk elektronik LG. Sama halnya dengan layanan cuci pakaian, LG pun tak memungut biaya pengerjaannya.

Tenda layanan LG ini berdiri tepatnya terletak di desa Kekait, kecamatan Gunungsari, Lombok Barat. Sebagai salah satu daerah terdampak gempa Lombok, jumlah pengungsi di daerah tersebut mencapai 7,800 jiwa yang terdiri dari 2,500 kepala keluarga. Terhitung sejak 28 Agustus hingga 10 September mendatang, tenda LG Loves and Care akan melayani sepanjang hari dari jam 08:00 hingga 17:00 waktu setempat.

Meskipun telah menetapkan operasional layanan LG Loves and Cares bakal berjalan sepanjang dua minggu ke depan, I Made Herinata menuturkan, tak menutup kemungkinan bagi LG untuk memperpanjang durasinya nanti. Sepanjang masa tersebut, LG bakal mengkaji tak hanya pada perpanjangan durasi, namun juga peluang memperluas layanan LG Loves and Cares ini di Lombok nantinya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.