Indosat Ooredoo Kampanyekan 4G Plus Kuat

– 4G PLUS KUAT- Jajaran direksi dan manajemen Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye terbarunya ‘4G Plus Kuat-Sekarang Internetan Makin Kuat’, di Semarang. FOTO : ANING KARINDRA



SEMARANG- Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun.


Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan, saat ini internetan menjadi lebih menyenangkan, karena pelangan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia, karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana.


“Perluasan dan penambahan jaringan di Jawa Tengah dan Jawa Barat merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital,” katanya, disela Kumpul Media dan Peluncuran Kampanye 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat, di Semarang.


Kini, lanjutnya, dengan jarinfan 4G Plus Kuat, pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktifitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan stabil dari sebelumnya.


Perlu diketahui, Indosat Ooredoo telah mengimplementasikan teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kabupaten/kota dan 80% populasi masyarakat Indonesia.


Head of Central & West Java Region, Gunung Hari Widodo menambahkan, jaringan 4G Plus juga semakin luas menjangkau Jateng-DIY dan Jabar, tersebar di 1.121 kecamatan dari 59 kabupaten/kota. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.


“Tahun ini setidaknya ada penambahan 18.000 BTS 4G dan modernisasi 10.000 BTS 3G di Indonesia, dimana 65% ada di Jateng-DIY dan Jabar,” imbuh Gunung.


Dijelaskan, khusus di Jateng-DIY dan Jabar, 94% wilayah susah tercover sinyal 4G Plus. Bahkan sedikitnya saat ini ada 3.900 spot sinyal 4G Plus. 


“Peningkatan jaringan ini harapannya bisa memberikan kenikmatan bagi pelanggan dalam berselancar di dunia maya,” jelasnya.


Sementara itu, pelanggan di Jateng-DIY dan Jabar kini juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit paket unlimited yang membuat internetan lebih seru, yakni Unlimited Akses ke Aplikasi Instagram. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed instagram sepuasnya.


“Pelanggan dapat langsung menikmati unlimited akses instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas,” tandasnya.(aln)