SIDO Kembali Meluncurkan Produk Minuman Kesehatan Baru

*Vitamin C1000 + Zinc

PRODUK BARU- Sido Muncul meluncurkan produk terbaru 'Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc', dalam kemasan botol yang siap minum. FOTO : IST/ANING KARINDRA


SEMARANG- Sido Muncul (SIDO) terus melakukan inovasi produk dengan
meluncurkan produk teranyarnya, yaitu Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc dalam kemasan botol yang siap minum. Produk Vitamin C1000 + Zinc ini merupakan varian terbaru dari produk Sido Muncul Vitamin C1000.

Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat selama masa pandemi ini, untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

“Kami melihat permintaan pasar yang tinggi pada produk vitamin C, terutama untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi ini. Tingginya permintaan produk Sido Muncul Vitamin C1000 dalam bentuk minuman serbuk, membuat kami meluncurkan varian baru produk minuman Vitamin C1000 dalam bentuk botol yang siap diminum dengan rasa yang segar dan enak, serta tetap dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini,” terang David Hidayat, Direktur Utama Sido Muncul.

Dijelaskan, produk Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc mengandung sari buah jeruk dan madu alami dengan kandungan vitamin yang komplit, seperti: Vitamin C 1000 mg, Zinc, Madu, Vitamin E, Vitamin B3, B6, dan B12, serta Beta-Carotene. Produk ini bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan juga mengandung antioxidant untuk mengurangi radikal bebas di dalam tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc ini juga tidak mengandung karbonasi sehingga aman bagi lambung. Cukup minum satu botol sehari, cara segar untuk lebih sehat!

“Sido Muncul selalu berupaya untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui inovasi produknya, ini merupakan salah satu fondasi utama inisiatif dan komitmen sustainablity kami. Kedepannya, kami akan terus meluncurkan produk-produk kesehatan yang inovatif, alami dan bermanfaat bagi upaya peningkatan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat,” tandas David Hidayat.(aln)